Yuk, Kenalan dengan Karakter Film Bebas di Masa Dewasa

Kamis, 23 Mei 2019 - 02:53 WIB
Yuk, Kenalan dengan Karakter Film Bebas di Masa Dewasa
Yuk, Kenalan dengan Karakter Film Bebas di Masa Dewasa
A A A
JAKARTA - Film Bebas garapan rumah produksi Miles Film dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada Oktober mendatang. Film Bebas mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta di tahun 1995-1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini akan menggambarkan kota Jakarta di tahun 1995-1996 dan 2019.

"Film Bebas merupakan adaptasi dari film box office hit Korea, Sunny, yang di 2011 meraih lebih dari 7 juta penonton. Proses adaptasi dan mentransformasi karakter-karakter khas Korea menjadi karakter-karakter khas kota Jakarta sungguh mengasikkan," jelas sang produser Mira Lesmana yang juga menulis skenario film Bebas bersama Gina S Noer.

Film ini diperankan sejumlah bintang ternama Tanah Air di antaranya Vina (dewasa) diperankan Marsha Timothy, Kris (dewasa) diperankan Susan Bachtiar, Jessica (dewasa) diperankan Indy Barends, Gina (dewasa) diperankan Widi Mulia, dan Jojo (dewasa) diperankan Baim Wong.

Vina dikisahkan sebagai istri pengusaha sukses dan ibu seorang anak remaja dengan hidup yang biasa. Dia menerima semua apa adanya. Namun semua perlahan berubah setelah pertemuan mengejutkan dengan sahabatnya semasa SMA. Vina pun menjalankan misi untuk mengumpulkan anggota geng Bebas sambil menemukan kembali dirinya yang telah lama hilang.

Kris diceritakan sebagai pengusaha sukses berkat mengutamakan karier sebagai prioritas hidupnya. Di balik kesuksesannya itu, Kris divonis sakit keras dan sekarang terbaring di rumah sakit sendirian. Pada suatu saat, dia bertemu sahabat lamanya.

Masih tetap suka nyerocos dan bikin suasana menjadi ramai, Jessica tidak berubah sejak remaja. Pembawaannya yang santai, ternyata tidak membuat Jessica disukai di tempat dia bekerja. Di antara yang lain, hidup Gina yang paling banyak berubah setelah dewasa. Hidup Gina dulu serba mudah namun satu kejadian membuat segalanya berbeda.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5042 seconds (0.1#10.140)